Kalah Lawan Villarreal Adalah Haram Bagi Madrid

A66bet.com – Final Liga Champions mempertemukan Madrid kontra The Reds, Hari Minggu 27 Mei 2018. Keduanya bakal bentrok di Stadion NSC Olimpiysky, Kiev.

Tetapi demikian, manager Madrid, Zinedine Zidane berupaya fokus menuntaskan pertandingan pamungkas LaLiga kontra Villarreal, Hari Minggu dini hari WIB, 20 Mei 2018.

Bertamu ke Estadio de la Ceramica, Zidane menuntut skuad besutannya bermain dengan baik. Kemenangan terang jadi tujuan timnya pada pertandingan nanti.

“Bila kami dapat menangkan pertandingan ini,akan memperlihatkan betapa kerasnya kami bekerja,” kata Zidane sebagaimana dikutip Marca, Hari Sabtu 19 Mei 2018.

Walau pada perjumpaan 13 Januari 2018 lalu, Madrid dipermalukan di Santiago Bernabeu, tapi Zidane yakin para pemainnya akan mendapatkan tiga poin pada pertandingan nanti.

“Pesan sudah aku sampaikan kepada para pesepakbola dengan sangat baik. Itu adalah semangat yang paling penting,” ungkapnya.

“Kemudian, kami mempunyai seminggu untuk mempersiapkan final Liga Champions. Itu laga besar, sangat berarti bagi kami,” imbuhnya.