Masa Depan Salah, Liverpool Harus Belajar dari Masa Lalu

A66bet.com – Sayap The Reds, Mohamed Salah, memperlihatkan permainan gemilang di musim ini. Pesepakbola internasional Mesir ini berhasil menceploskan 44 gol dari 51 laga di semua ajang.

Kegemilangan Salah menjadikan raksasa Spanyol, Madrid, mengincarnya. Tapi, legenda Liverpool, Craig Johnston, berkeinginan Salah tidak meninggalkan Anfield.

The Reds diharapkan dapat belajar dari kesalahan di masa lalu, yang menjual pesepakbola bintang. Sebelumnya, mereka pernah menjual Luis Luis Suarez ke Barca pada 2004, lalu Philippe Coutinho dijual ke klub yang sama, Januari 2018 lalu.

“Liverpool harus mempertahankan Salah. Kami tidak dapat kehilangan Luis Luis Suarez, Philippe Coutinho, lalu kehilangan Mo Salah,” ujar Johnston pada Omnisport.

Johnston menjelaskan, banyak orang di The Reds mencintai Salah. Baik lelaki, wanita, anak-anak, hingga balita.

“Kami semua mencintai ia (Salah). Bila pesepakbola yang dicintai kami pergi ke tim lain sebelum berkembang, kami bakal merasa terganggu. Salah tidak boleh meninggalkan The Reds,” ungkapnya.

Salah telah merebut berbagai gelar individu di musim ini. Dari mulai Sepatu Emas liga Inggris, PFA Players’ Player of the Year, FWA Footballer of the Year, serta liga Inggris Player of the Season.

The Reds bakal menghadapi Madrid di final Liga Champions, Hari Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018. Bila dapat membawa Liverpool jawara, tentunya akan menjadi pelengkap untuk musim spesial Salah.